Search Egine

Wednesday, February 23, 2011

WhatsApp - Aplikasi Chat Seperti BBM Untuk HP Yang Bukan BB

Hai sobat blogger, kurang lebih 1 bulan saya tidak meng-update blog ini karena adanya hambatan pada koneksi Internet di tempat saya. Kali ini mumpung koneksi internet sedang agak lancar, maka saya sempatkan untuk berbagi dengan sobat blogger.

Kali ini akan sayashare sebua h aplikasi yang sangat unik, yaitu WhatsApp. Mungkin beberapa sobat blogger ada yang sudah tahu aplikasi ini,tapi buat yang belum tau, akan saya jelaskan.WhatsApp ini merupakan Aplikasi
yang memiliki konsep seperti BBM, kita disini bisa chating, file sharing, dengan pengguna WhatsApp ataupun dengan pengguna BlackBerry. Awaknya aplikasi whatsApp ini digunakan untuk pengguna iPhone,Namun seiring perkembangannya, maka aplikasi ini sudah bisa dipakai di Android, BlackBerry,Ataupun Symbian.



Jika pada BlackBerry kita harus menggunakan Pin, maka disini kita cukup menggunakan nomor telepon untuk berinteraksi sesama WhatsApp. Sayangnya aplikasi ini hanya trial, gratisannya hanya 1 tahun, 1 tahun berikutnya kita harus membayar 1,9 $. Harga yang tidak terlalu mahal,daripadakita harus membeli BB cuma buat BBM. 

Untukyang mau download softwareini bisa didownload disini. Semoga bermanfaat, Thx & Cheers.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gudang Software . All Rights Reserved
Design by Gilank Rockabilly .